EDUKASI

Divisi Edukasi merupakan sarana dan prasarana bagi Mahasiswa/i di dalam kegiatan akademis, serta mengembangkan kompetensi antar Mahasiswa/i S-1 Ilmu Gizi UPN Veteran Jakarta.

Divisi Edukasi juga dapat membantu mewadahi Mahasiswa/i dalam menyalurkan bakatnya, baik itu yang akan menumbuhkan daya saing antar Mahasiswa/i S-1 Ilmu Gizi UPN Veteran Jakarta atau pun dengan jurusan dan perguruan tinggi lainnya.

Divisi Edukasi akan memberikan berbagai informasi – informasi mengenai Perlombaan, Pengembangan Kreativitas Mahasiswa (PKM), Materi – Materi Perkuliahan, Jurnal Penelitian yang dilakukan oleh Dosen S-1 Ilmu Gizi UPN Veteran Jakarta, serta adanya informasi mengenai Beasiswa untuk Mahasiswa/i khususnya S-1 Ilmu Gizi UPN Veteran Jakarta.

Program Kerja

ION (Information Of Nutrition)

ION merupakan program kerja yang bentuk kegiatannya adalah menyebarkan informasi dalam bentuk desain foto yang didalamnya berisikan materi yang menarik yang nantinya akan diupload di seluruh sosmed, materi dalam bentuk video yang nanti akan diupload di YouTube dan ada kuis bagi pada pengikut sosmed HIMAGI

NET (Nutrition Education Tutor)

NET merupakan program kerja yang bentuk kegiatannya adalah bimbingan atau bantuan yang diberikan oleh kakak tingkat kepada adik tingkat dalam kelompok belajar yang anggotanya sebaya.

NUECOMP 5.0 ( Nutrition Education Competition)

Nuecomp merupakan program kerja yang bentuk kegiatannya adalah perlombaan nasional, seperti Scientific Paper Competition (SPC), Nutrition Care Process Competition (NCPC), Poster Competition (PC), dan Essay Competition (EC)

NUTRISHOW (Nutrition Show)

Nutrishow merupakan program kerja yang bentuk kegiatannya adalah diseminasi atau oral presentation. Kegiatan ini bergabung dengan acara seminar gizi nasional UPNVJ dan peserta diseminasi akan mempresentasikan hasil penelitiannya dan sesi tanya jawab dengan audiens di ruangan.

Fungsional

  • INFO LOMBA & BEASISWA
  • TIM ADHOC
  • PENGAJUAN DANA LOMBA
  • PKM dan KBMI Center
  • DATA MAPRES
  • NUECENTER (Nutrition Education Center)